Sabtu, 24 November 2007

Ibrahimovic "pemain terbaik"

STOCKHOLM, SENIN - Pemain Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic, Senin (12/11) terpilih sebagai pemain terbaik Swedia tahun ini.

Bagi pemain berusia 26 tahun tersebut, ini merupakan penghargaan

kedua setelah ia menerima untuk pertamakalinya pada 2005 lalu.

"Tentu saja saya sangat bangga dengan penghargaan yang kedua ini. Ini bukan penghargaan buat saya pribadi, namun juga buat selmua penggemar sepakbola di Swedia. Terutama anak-anak," kata Ibra.

Meski tidak pernah mencetak gol buat timnas Swedia, dua tahun terakhir, Ibrahimovic tampil meyakinkan bersama Inter. Ia membantu klub tersebut meraih scudetto, juara Liga Seri-A dengan menyumbangkan 15 gol.

Musim ini ia telah menyumbangkan 7 gol di ajang Liga Seri-A dan empat gol di ajang Liga Champion, yang membuatnya menjadi pencetak gol tersubur bersama pemain sayap Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Ibrahim bergabung dnegan Inter Milan pada 2006, setelah keluar dari Juventus yang terkena hukuman terlempar di Liga Seri-B.

Tidak ada komentar:

Siapa cwo yg paling ganteng di kelas XI-IPA 1???

Mengenai Saya

Aq anaknya biasa z, ga terlalu ganteng, ga kaya, tapi q tetap bersyukur kpada ALLAH SWT, karena ALLAH SWT telah memberikan keluarga yg baik n sahabat2 q yg slalu menghibur q ketika q dalam kesusahan,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!