Sabtu, 24 November 2007

Real Madrid "INCAR" Fabregas

Madrid (ANTARA News) - Cesc Fabregas, pemain asal Spanyol yang bersinar bersama Arsenal di Liga Champions, menjadi sasaran Real Madrid untuk musim 2008-2009, kata harian olahraga, AS, Selasa.

Suratkabar tersebut memuat komentar presiden Real Madrid, Ramon Calderon

hari Sabtu setelah Spanyol mengalahkan Denmark 3-1 dalam laga kualifikasi Euro 2008.

"Cesc merupakan salah satu yang terbaik," kata Calderon.

AS melaporkan bahwa pelatih Real Madrid Bernd Schuster mengetahui minat Calderon pada pemain gelandang itu untuk musim mendatang.

Menjelang dipilihnya oleh dewan Real Madrid tahun lalu, Calderon berjanji akan mendatangkan Fabregas, Arjen Robben, dan Kaka ke klub tersebut.

Robben dibeli dari Chelsea musim panas lalu dengan harga 35 juta euro (50 juta dolar AS), tetapi AC Milan menolak melepaskan bintangnya asal Brasil, Kaka.

Fabregas (20), yang mengawali karirnya di Barcelona, sudah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan untuk Arsenal di Liga Utama Inggris, dan tiga gol di laga Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Siapa cwo yg paling ganteng di kelas XI-IPA 1???

Mengenai Saya

Aq anaknya biasa z, ga terlalu ganteng, ga kaya, tapi q tetap bersyukur kpada ALLAH SWT, karena ALLAH SWT telah memberikan keluarga yg baik n sahabat2 q yg slalu menghibur q ketika q dalam kesusahan,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!